beautynesia blogbeautynesia

Bio-essence 24K Bio-Gold Water




Halloooooo!
Aku mau cerita sedikit nih tentang masalah di wajahku. Masalah utama di wajahku yaitu sangat kering, bahkan terkadang kulit wajahku ada yang terkelupas di sekitar hidung. Selain itu, wajahku mudah terlihat kusam karena terlalu banyak kegiatan di luar ruangan. Makanya aku membutuhkan produk yang bisa membuat kulitku lebih lembab, enggak kering lagi dan yang pasti bisa terlihat lebih cerah atau enggak terlihat kusam lagi. Untuk daily skincare ku, sebelum menggunakan pelembab, aku memang lebih senang menggunakan essence terlebih dahulu agar bisa menutrisi dan ekstra melembabkan untuk wajahku, agar terlihat lebih glowing dan tentunya lebih sehat. Yappp, setiap wanita pasti menginginkan wajah glowing dan sehat kan? 
Nah, disini aku mau membahas sebuah produk yang bisa membuat wajah terlihat lebih glowing dan juga terlihat lebih sehat. Dan, kali ini aku berkesempatan untuk mencoba Bio Essence 24K Bio-Gold.




Produk ini merupakan produk yang dikeluarkan oleh brand yang berasal dari Singapura, yaitu Bio-essence. Bio-essence pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, dan diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2015. Bio-essence adalah rangkaian produk perawatan kulit yang digunakan sebagai solusi kecantikan bagi para wanita Asia. Bio-Essence menggunakan perpaduan Teknologi Bio-Energy. Teknologi Bio-Energy ini memberikan energi kepada darah & oksigen sehingga penyerapan nutrisi produk ke dalam sel kulit menjadi lebih baik & efektif. Selain itu, Bio-essence juga menggunakan bahan kecantikan Alam Langka yakni Royal Jelly, Bird’s Nest, dll yang diformulasikan kedalam beberapa range produk salah satunya adalah 24K Bio-Gold. Bio-essence 24K Bio-Gold range adalah rangkaian produk untuk membantu mengurangi penampakan tanda-tanda penuaan dengan memadukan emas sebagai anti oksidan dan teknologi Bio-Energi sehingga memberikan hasil lebih maksimal. Bio-Essence 24K Bio-Gold memiliki kandungan trace mineral yang sangat dibutuhkan kulit untuk membantu proses regenerasi. Hal tersebut dapat meningkatkan serat kolagen pada kulit agar kulit lebih kencang.

So, kalau penasaran produk apa saja yang bisa menjadikan kulit kita lebih glowing, keep on reading

Rangkaian Produk 24K Bio-Gold
Ada beberapa produk dalam Bio-essence 24K Bio-Gold range. Salah satu produk andalannya adalah 24K Bio-Gold Water yang bermanfaat untuk membantu meremajakan kulit dan membantu memudarkan kerutan di wajah yang bisa membuat wajah terlihat lebih tua, 24K Bio-Gold Water ini juga menjaga kelembaban kulit serta membuat kulit tampak cerah bercahaya. 24K Bio-Gold Water ini bisa juga digunakan sebagai pengganti toner atau bahkan digunakan bersamaan dengan penggunaan toner.
Rangkaian yang lainnya yaitu adalah Skin Awakening Day Cleanser yaitu face cleanser atau mudahnya ini merupakan sabun pembersih wajah. Formulanya super lembut dan enggak bikin wajah kering. Selain untuk membersihkan, Skin Awakening Day Cleanser berguna untuk menyegarkan, melembabkan, menyerahkan dan tentunya melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari karena Skin Awakening Day Cleanser ini memiliki kandungan Anti Oksidan.
Selain Skin Awakening Day Cleanser, ada 24K Bio-Gold Day Cream dan Night Cream. Mudahnya, mereka ini adalah pelembab untuk pagi dan malam hari. Day Cream dan Night Cream ini juga mengandung Anti Oksidan yang menjaga kulit dari pengaruh radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini. Anti Oksidan pada 24K Bio-Gold Day Cream maupun Night Cream juga memberikan nutrisi dan kelembaban kulit wajah hingga leher agar kulit lebih cerah dan tentunya menjaga keremajaan kulit.
Mengenai penuaan, sadar enggak sih kalau tanda-tanda penuaan lebih mudah terlihat di area sekitar kerutan mata? Belum lagi kalau kita kurang tidur yang menyebabkan kantung mata semakin terlihat bahkan lingkaran hitam dibawah mata semakin jelas. Sudah pasti kita terlihat lebih kusam dan terlihat lebih tua kan? Nah, untuk menyamarkan kerutan hingga mencerahkan area sekitar mata agar terlihat lebih fresh, rangkaian 24K Bio-Gold ini mengeluarkan Dual Eye Essence. Kelebihan dari Dual Eye Essence tersebut adalah formulanya yang mudah menyerap sehingga tidak meninggalkan rasa lengket atau pun berminyak.

Bio-essence 24K Bio-Gold Water [My Review]
24K Bio-Gold Water ini memiliki tiga ukuran, yakni 300ml, 100ml dan 30ml. Tiga ukuran ini memudahkan kita untuk membeli sesuai kebutuhan. Misalkan kamu membutuhkan Bio-Gold Water ini untuk travelling, kamu bisa membeli yang ukuran 30ml (Travel Size).
Aku sendiri menggunakan Bio-Gold yang berukuran 100ml. Menurutku ukuran 100ml adalah ukuran yang pas untuk sebuah essence. 
 

[Packaging & Tekstur]  
Untuk kemasan kardusnya, semua bernuansa Gold dan blink-blik, terlihat mewah dan eye-catching bagi aku. 
 



Kalau kalian berpikir blink-blink yang ada dikemasan itu akan terlihat norak, kalian salah.. Karena nyata nya nuansa Gold dan ada blink-blink nya itu justru semakin memperlihatkan produk tersebut mahal. Di sisi samping kemasan kardus ini terdapat tulisan cara pemakaian dan juga Ingredients.




Sedangkan di bagian belakang ada tulisan mengenai Bio-Gold Water tersebut dan manfaat yang bisa kita rasakan untuk kulit wajah.



Botol nya sendiri berwarna transparan, sehingga memperlihatkan isi dari kemasan tersebut yang memang ada semacam gold flakesnya.Untuk tutup botolnya bewarna gold. 




Satu lagi yang bikin kemasan Bio-Gold ini semakin oke, yaitu di dalamnya ada tutup kecil yang bisa kita copot pasang sehingga meminimalisir produk ini tumpah. 


 


Botol nya masih bisa dibilang handy karena tidak terlalu besar dan menurutku secara keseluruhan, packaging 24K Bio-Gold Water ini super cantik.




Untuk teksturnya sendiri, meskipun bernama Water tetapi produk ini teksturnya enggak bener-bener cair melainkan masih agak gel. Kalau dibilang sebagai toner, menurutku teksturnya masih terlalu tebal. Tapi kalau untuk essence, teksturnya masih dibilang cukup ringan loh. Formulanya mudah menyerap dan enggak terasa berat ketika digunakan. Meskipun Bio-Gold ini mudah menyerap, tetapi tidak menghilangkan kelembaban di wajah. Untuk gold flakesnya enggak terasa saat aku pakai di wajah. Ya langsung berbaur aja gitu tanpa terasa ada butiran-butirannya. Padahal, awalnya aku berpikir gold flakesnya ini akan terasa saat aku pakai. Tapi ternyata enggak terasa sama sekali. Bio-Gold Water ini aromanya super bikin aku ngerasa lebih relax. Tapi bagi orang yang enggak suka dengan wewangian pada produk yang digunakan mungkin agak terganggu karena wanginya ini masih sangat kecium saat diaplikasikan, meskipun tidak terlalu strong.

[Cara Penggunaan] 
24K Bio-Gold Water ini digunakan dua kali sehari, yaitu pagi dan malam hari. Cara pengaplikasikannya sama seperti penggunaan essence pada umumnya. Meskipun ini bisa dijadikan sebagai toner, tetapi aku tetap memilih menggunakan Bio-Gold Water ini berbarengan dengan toner. Aku selalu menggunakan Bio-Gold Water setelah membersihkan muka dengan facial wash, kemudian setelah mencuci muka, aku menggunakan toner lalu aku tunggu sekitar satu menit baru aku timpa dengan Bio-Gold Water dengan cara dipijat ke wajah biar wajah nya relax dan aku tepuk-tepuk pelan biar semakin meresap ke kulit. Setelah menggunakan Bio-Gold ini, aku menggunakan Day Cream untuk pagi hari dan Night Cream untuk Malam hari. Kalau bagi kalian yang sudah membutuhkan eye cream, gunakan eye cream sebelum menggunakan Day Cream atau Night Cream ya.. 

[Effect on my face]
Seperti yang sudah aku ceritakan diatas mengenai manfaat dari Bio-Gold Water ini, aku sendiri merasakan manfaatnya loh. Dari awal penggunaan Bio-Gold Water tersebut, wajahku terasa lebih lembab dan lembut. Muka kusamku juga secara perlahan lebih cerah dan terasa lebih kenyal. Bio-Gold Water ini mengklaim bahwa produk ini bisa mengecilkan pori-pori. Tapi aku sendiri belum bisa melihat perubahan yang signifikan. Hanya saja, wajahku memang terlihat lebih smooth.
 


Kesimpulan
Secara keseluruhan yang aku suka dari produk ini adalah kelembaban yang tahan lama. Biasanya di wajahku yang super kering, aku harus pakai face mist yang ekstra moisturizing setiap dua sampai tiga jam sekali agar tetap terjaga kelembabannya. Karena kalau engga pakai face mist kulit wajahku sudah pasti langsung kelihatan kerutan karena kering atau bahkan terkelupas di bagian sekitar hidung. Tetapi ketika aku menggunakan 24K Bio-Gold ini, dan aku coba enggak pakai face mist wajahku tetap lembab loh.. Enggak terasa dan engga  terlihat kering apalagi terkelupas. 







Kalau kalian penasaran lebih detailnya dari produk ini dan rangkaiannya yang lain, langsung aja yuk follow sosial media nya Bio-essence:
Twitter     : www.twitter.com/bioessenceid

So ya, terimakasih sudah mampir ke blog aku. Jangan lupa kritik dan sarannya ya.
Bisa langsung komen atau kirim melalui e-mail gheasani@yahoo.com

Follow juga ya:
Twitter    @Gheaalstr
Instagram ghealesatari
Facebook  Gheasani Nindy Lestari

See you my next post! bye...


#showyourglowingskin #bioessence #bioessenceid
 

Comments

  1. Suka sama packaging nya eye catching banget dan selalu suka sama produk yang bisa ngebuat wajah jadi lebih lembab dan sehat, next time bakal aku coba produk ini :)
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. packagingannya kece banget ya, apalagi manfaat banyak dan teksturnya juga aku suka.. :)

    ReplyDelete
  3. Kebetulan bgt lagi cari essence. Kira kira bio-essence ini cocok ga ya buat umur 20an?


    www.nevereverweb.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halloooo:) setauku ini cocok untuk usia 25 tahun keatas. Tapi bio-essence banyak rangkaian produk yang bisa digunakan dan cocok untuk usia dibawah 25 tahun juga kok.. kamu bisa langsung cek ke sosial media nya aja yaa:)

      Delete
  4. Wah, baru kali ini ada skincare dengan kandungan emas yang harganya masih terjangkau.

    ReplyDelete
  5. Ini bisa dibeli dimanaa? Etapi aku blm umur 25 sih wkwkwk

    runachoo.com
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. untuk harganya sendiri ini berapa ya? Pengen coba, tapi apa masih sesuai dengan kantong pelajar

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts