beautynesia blogbeautynesia

Lipstick Matte Lokal Favorit

Helloooooo!




Kali ini aku mau bahas empat Lipstick Matte Lokal yang menjadi andalanku selama ini. Harga nya yang masih sangat terjangkau & hasil akhir yang Matte jadi daya tarik tersendiri buat aku. Ditambah tekstur dari ke empat Lipstick ini super ringan. Penasaran? 
Keep on reading yaaa...

QL Cosmetics

QL Cosmetics merupakan Brand yang berasal dari Indonesia sejak tahun 2007 dan produk-produk nya terkenal dengan harga yang terjangkau. Aku sendiri punya beberapa produknya dan aku cukup suka karena kualitasnya yang oke. Dan salah satunya yang jadi favorit aku yaitu Matte Lipstick dari QL Cosmetics.
QL Cosmetics Matte Lipstick ini punya sembilan warna, yaitu:
02 - Timeless Purple

03 - Mid Tone Nude

06 - Pink Nudy

07 - Sunset Orange

08 - Flaming Red

09 - Pretty Peach

10 - Lady in Red

11 - Hot Pink

13 - Candy Pink
Dan No. 03 merupakan warna favoritku. Harganya sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 30.000 dengan Netto 3.5gr memiliki tekstur yang lembut dan bikin bibir tetap lembab karena mengandung Moisturizer dan Vitamin E. Matte Lipstick ini juga mengandung UV Protector yang bisa melindungi bibir dari dampak buruknya sinar matahari.




Untuk packaging QL Cosmetics Matte Lipstick ini cukup simple dan cantik. Kemasan yang berbentuk tabung dengan warna hitam dan ada tulisan QL juga tulisan Matte Lipstick yang berwarna biru. 
Warna nya yang Nude Peach masih ada campuran Coklat, jadi gak bikin pucet kalau digunakan. Teksturnya ringan, hasilnya Matte, meskipun masih agak transfer. 

Wardah

Wardah ini merupakan salah satu brand Indonesia juga yang mengeluarkan kosmetik maupun skincare. Dari awal brand ini muncul, aku coba skincare yang dikeluarkan oleh Wardah. Kemudian, sekitar tahun 2015 dimana pada tahun itu sedang booming penggunaan Matte Lipstick, Wardah juga mengeluarkan produk tersebut. Aku sendiri yang memang penggemar lipstick, akhirnya mencoba Matte Lipstick yang diproduksi oleh Wardah.



Ada dua Matte Lipstick dari Wardah yang menjadi andalanku. Ada Wardah Intense Matte Lipstick (No.05 Easy Brownie) juga Wardah Longlasting Lipstick (No.02 Pink Sorbet). Selain warna nya yang super soft, aku suka juga karena ini lipstick yang paling ringan dibibir saat digunakan. Lipstick ini semakin jadi favoritku karena packaging yang bentuknya thin juga harga yang terjangkau sekitar Rp 48.000 dan produk ini gampang banget buat dibeli karena tersedia di berbagai online store maupun offline store seperti supermarket, drugstore, dll. Untuk detailnya langsung klik disini ya karena aku udah pernah bahas ini di blog aku sebelumnya.

Mineral Botanica

Pertama kali aku coba produk dari brand ini yaitu Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream. Kemudian aku coba Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick  yang warna Romance (No. 005). Harganya juga cukup terjangkau, sekitar Rp 48.000




Lipstick ini satu-satunya warna favorit aku yang masih ada campuran pink kecoklatannya. Packaging yang berwarna hitam keabuan,  berbentuk tabung plastik dengan tulisan Mineral Botanica berwarna putih bikin lipstick ini terlihat elegant. Hasil akhir yang Matte, tetep terasa lembab di bibir.

Secara keseluruhan aku suka lipstick matte lokal ini karena memang mereka tidak membuat bibirku terlihat pecah-pecah karena kering. Bibirku yang memang super kering meskipun sudah menggunakan pelembab bibir, menjadi fokus utamaku dalam pembelian Lipstick. Dan akhirnya, aku menemukan keempat lipstick yang cocok dalam segi warna, tekstur, hingga harga. Btw, ini aku ada swatch di tanganku untuk keempat warna nya.

 

Mulai dari yang paling atas merupakan Wardah Intense Matte Lipstick (No.05 Easy Brownie), kemudian yang kedua yaitu QL Cosmetics Matte Lipstick (No.03 Mild Tone Nude), ketiga adalah Wardah Longlasting Lipstick (No.02 Pink Sorbet) dan yang paling bawah adalah Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick  yang warna Romance (No. 005).

Yappp, itu tadi empat lipstik matte lokal yang jadi andalanku banget. Postingan ini merupakan Beauty Post Collaboration yang diselenggarakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger (KBBV). Jadi, ada beberapa temen-temen aku yang juga yang membahas produk lipstik matte lokal andalan mereka. Salah satunya yaitu Salsabila.


So ya, terimakasih sudah mampir ke blog aku. Jangan lupa kritik dan sarannya ya.
Bisa langsung komen atau kirim melalui e-mail gheasani@yahoo.com

Follow juga ya:
Twitter    @Gheaalstr
Instagram ghealesatari
Facebook  Gheasani Nindy Lestari

See you my next post! bye... 

Comments

  1. aku baru coba wardah.. kemana aja coba aku ya.. haha

    ReplyDelete
  2. wah kamu tipe warna lipstick nya coklat dan coral gitu ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, warna warna kyk gitu yg jadi favoritku banget :)

      Delete
  3. Mau coba QL deh jadinya warnanya cakep dan harganya murah ya 😍

    ReplyDelete
  4. Warna yang rada-rada peach nude gitu ya sepertinya kesukaan kamu.
    Kalau aku biasanya suka warna-warna yang lebih vampy soalnya supaya kelihatan lebih 'berwarna' wajahnya >o<
    Tapi akhir-akhir ini lagi suka pakai yang nude color juga.

    www.crochetandlipstick.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihhh kereeen, aku suka liat warna warna vampy. Tapi belum berani pakai warna spt itu untuk sehari-hari. Kapan-kapan aku coba juga ah ;)

      Delete
  5. Waah samaan kt. Aku jg punya Intense Matte Lipstick nya Wardah yg shade Easy Brownie^^

    ReplyDelete
  6. sekarang banyak banget ya lipstik lokal yang bagus banget.. :)

    ReplyDelete
  7. Wahh warna km mostly nude semua yaa 😁 tp aku naksir bgt pengen nyobain yg mica, meskipun selama ini gapernah berani pake warna nude, selalu yg pink cerah 😂 tp entah tertarik bgt pen coba warna itu juga!

    ReplyDelete
  8. Penasaran sama mineral botanica nya, dari dulu kok belum ksampean ya mau coba produk itu hahahaha

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  9. warnanya cakep-cakep ya, suka banget.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts