beautynesia blogbeautynesia

Perfect Hydrating Treatment Avoskin

Hai famssss!

Sekarang aku mau review produk lokal yang bisa bikin wajah kalian bener beneeer berubah!
Tentu berubahnya dalam artian lebih sehat, lebih lembab, lebih bersinar famss.

Awalnya pasti gak percaya dong.. Masa iya produk lokal bisa bikin perubahan besar di wajah, apalagi wajahku bruntusan parah dan banyak bekas jerawat yang menghitam. Terus setelah ku cari cari reviewnya dari salah satu beauty vlogger dan liat liat dari review yang lainnya juga, jadi semakin penasaran.

Dan akhirnya aku dapetin Perfect Hydrating Treatement Essence yang mini size gitu deh secara gratissss. (Ps: Untuk ukurannya yang aku dapetin ini cuma 15ml fams. Jadi kalo untuk percobaan kan lumayan bangeeet deh.)


Aku langsung cobain dan ternyata pemakaian pertama gak kenapa kenapa di muka aku. Seneng banget dong karena muka yang super sensitif jadi biasanya kalo gak cocok sama skincare atau makeup dipemakaian awal pasti langsung gatel gatel bruntusan gitu.
Ohyaaa sebelum lebih lanjut aku reviewnya, aku mau kasih tau dulu tipe muka aku kering dan sensitif.

Oke, lanjut yaaa...

Untuk ukuran 15ml ini cukup untuk pemakaian 2 minggu, terus dipakai untuk pagi dan malam. DAN HASILNYA TERNYATA BIKIN BRUNTUSAN AKU HILANG FAMS!!



Serius seseneeng itu aku bisa dapetin produk ini. Mau masuk minggu ke tigaakhirnya aku memutuskan untuk beli yang full size nya yaitu 100ml.



Untuk ukuran 100ml aku bisa pakai selama -+ 3bulanan. Dengan harga Rp 289.000 bener bener worth it buat hasilnya yang super ngebantu ngerawat kulit aku. 

Teksturnya yang gel, gak lengket waktu di apply ke wajah plus cepet banget menyerapnya jadi ga buang buang waktu cuma untuk ngelakuin skincare routine tiap pagi dan malam. Wanginya yang super seger dan sensasi dinginnya bikin aku semakin nyaman dan ngerasa wajah nge-refresh lagi. 

Untuk packaging nya bentuknya super elegant dan mewah. Dia dari botol kaca dan tutup maupun bagian bawah nya berwarna silver terus thin gitu modelnya 


Super cantik kaaaan. Dan yang pasti keliatan skincare mahaaaal. 

Yang paling aku banggain sih, karena akhirnya Indonesia bisa punya Essence lokal yang khasiatnya super duper bisa bikin kulit wajah sehat.

Yang aku rasain setelah pakai Perfect Hydrating Treatment Essence Avoskin memang gak instant perubahannya. Butuh proses, tapi menurutku kalau pemakaian rutin dan telaten (a.k.a teratur) hasilnya memuaskan banget deh!


Kalau kalian penasaran gimana prosesnya, ini aku ulas perminggu nya ya famss untuk hasilnya..

Di minggu pertama, muka aku yang super sensitif dan kering perlahan jadi mulai lembab.

Di minggu kedua, muka aku yang kulitnya ngelupas karna terlalu kering mulai hilang dan tertutup luka luka kulit mengelupasnya. 

Di minggu ketiga, muka aku spt pemulihan dari masalah pengelupasan karena kulit yang super kering. Btw, kulitku semakin lembab fams..

Di minggu ke empat, masih sama hasilnya cuma keliatan semakin mulus aja (a.k.a gak ngelupas lagi kulitnya).

Di minggu ke lima, juga masih sama kokkk kulit semakin lembab aja tapi kulit bener bener gak ada yang ngelupas lagi fams..

Di minggu ke enam hingga minggu ke delapan hasilnya ya masih sama aja spt minggu ke empat dan ke lima. Disini aku mulai putus asaaaa karna gak ngeliat perubahan di bruntusan dan bekas jerawatku. 

Tapi aku masih penasaran karena di salah satu review beauty vlogger, bisa bener bener bantu dia untuk mengurangi bruntusannya. Akhirnya aku memustukan untuk tetep lanjutin memakai Perfect Hydrating Treatment Essence Avoskin.

Di minggu ke sembilan, setelah pemakaian di malam harinya. Keesokan pagi setelah bangun tidur tiba tiba pengen ngaca aja gitu dan super duper kageeeet karena bruntusan di bagian pipi sebelah kiri sedikit menghilang. Senengnya bukan main dooooongggg. Akhirnya bikin semangat lagi deh buat pakai Perfect Hydrating Treatment Essence Avoskin.

Di minggu ke sepuluh, bruntusan yang ada di pipi sebelah kiri kirakira sekitar 45% menghilang. Dan tentunya udah gada masalah kulit ngelupas karna kering lagi di muka.

Minggu ke sebelas, bruntusan di dagu dan jidat berkurang sekitar 50% terus muka keliatan agak lebih cerah dari biasanya sehingga noda hitam bekas jerawat mulai tersamarkan.

Minggu ke duabelas, bruntusan di hidung yang paling parah ditambah lagi bintik bintik hitam mulai berkurang sekitar 35%.

Minggu ke tigabelas totally bruntusan di wajahku berkurang hampir 60% untuk keseluruhan muka..

Minggu ke empatbelas masih sama hasilnya spt minggu ke-13 untuk bruntusan, tapiiii noda jerawat dan bintik bintik hitam di hidung mulai menipissss dan ada beberapa yang bener bener hilang.

Minggu ke limabelas, bruntusanku hampir 70% hilang daaaan bintik bintik hitam maupun bekas jerawat tinggal 4 famssss!

(Ps: noda hitam atau noda bekas jerawat sekarang bisa dihitung pakai jari. Padahal sebelum pakai Perfect Hydrating Treatment Essence Avoskin noda nya gak terhitung!)

Dan sampai sekarang aku masih terus pakai Perfect Hydrating Treatment Essence Avoskin untuk melihat perubahan maksimalnya.

Karena Avoskin diformulasikan untuk bekerja secara maksimal bila digunakan secara rutin dan teratur.
(Sumber: Instagram Avoskinbeauty )

Ohya satu lagi, sekarang kan lagi maraknya percobaan skincare atau makeup ke binatang binatang kan? Nah Avoskin itu gak melakukan percobaan ke binatang loh fams! Wahh semakin semakin semakin salut deh sama skincare lokal yang satu ini.
(Sumber: Instagram Avoskinbeauty )

I REALLY REALLY RECOMMEND IT!

YUK TUNJUKAN #PESONACANTIKALAMI DENGAN MENJAGA KESEHATAN WAJAH KITA MENGGUNAKAN PRODUK PRODUK NATURAL DARI ALAM.

Okee fams! Segitu dulu review dari aku untuk skincare lokal, Perfect Hydrating Treatment Essence Avoskin yaa.

Untuk yang mau tau lebih lanjut tentang produk produk Avoskin, langsung aja Follow Instagramnya @Avoskinbeauty atau klik link ini www.avoskinbeauty.com/product

Comments

Popular Posts