beautynesia blogbeautynesia

Sariayu Hijab Intense Series


Hallooooo fams!

Kali ini aku mau review salah satu Brand Lokal, Natural dan Halal. 

Coba tebaaakk kira-kira aku mau review apa yaaa? Hmmm...

Yupsss! aku mau Review Sariayu Hijab Intense Series, Shampoo Hair Fall.


Sariayu hijab Intense Series
Shampoo Hair fall


Kalau dulu, Sariayu sudah mengeluarkan Produk HIJAB HAIR CARE dengan kandungan bahan alami seperti Urang Aring, Lidah Buaya, Daun Mangkokan, Cabe rawit dan Mint.





Kemasan Belakang Sariayu hijab Intense Series
Shampoo Hair fall
Sekarang, Sariayu mengeluarkan Produk terbarunya yaitu Hijab Intense Series.


Masih memanfaatkan bahan alami,namun kali ini Sariayu memiliki inovasi baru yaitu menciptakan Shampoo Hair Fall yang mempunyai kandungan ekstrak kacang polong & kedelai dalam PeaVit Complex yang mampu mengurangi kerontokan rambut, menguatkan akar dan inti rambut serta membantu melindungi, juga memperbaiki rambut dari kerusakan.
Semuanya sudah dijelaskan loh secara ringkas dan jelas di balik kemasan botol Sariayu Hijab Intense Series (Shampoo hair fall).

Untuk kemasan sih, gak beda jauh sama kemasan shampoo produk Hijab Hair Care-nya Sariayu yang lama. Cuma beda warna kemasan saja. Kalau dulu bernuansa Hijau, sekarang bernuansa Ungu dan Hijau gitu..

Aku pribadi suka banget sama kemasan shampoo ini, nuansa ungu dan hijaunya itu bikin kelihatan lebih cerahhh dan terlihat lebih cantik! Untuk aromanya sendiri sih, aku ngerasa aromanya lebih seger, lebih lembut, gak terlalu strong tapi tetep enakkk dehhh.


Tekstur Sariayu hijab Intense Series
Shampoo Hair fall
Untuk tekstur masih sama kok seperti shampoo hijab hair care yang agak gel gituuu dan berwarna hijau...
Terusss yang paling aku suka adalaaah, dengan shampoo yang aku tuang sedikit seperti difoto itu, udah cukup untuk menciptakan busa busa yang banyaakkk!!

Ohya! Botol ini merupakan pemakaian botol yang ketiga lohh! Awalnya nyoba-nyoba nyari shampoo yang bisa ngerawat rambut aku biar gak cepet rontok. Karena gatau kenapa belakangan ini rambutku rontoknya parah bangeeet.

Eh, waktu lagi nyari-nyari ketemu deh dengan sariayu Hijab Intense Series dan setelah dibaca-baca ternyata shampoo ini terbuat dari bahan bahan alami yang udah aku ceritain diatas dan fungsinya untuk rambut rontok dan bisa melindungi rambut dari kerusakan. Langsung deh aku beli tanpa pikir panjang lagi.


Yaaaa, siapa sih yang gak seneng liat produk lokal keluarin shampoo hair fall yang terbuat dari bahan alami udah gitu halal pula? Udah pasti seneng banget pas tau itu, makanya langsung tertarik gitu buat nyoba. 

Dan, bener ajaa.. Baru tiga minggu pemakaian rambut rontokku berkurang banget. Rambut aku juga terasa lebih halus, lembut dan yang pasti rambut selalu segeeerrr meskipun berhijab. Setelah pemakaian botol kedua, aku sih semakin melihat hasilnya. Rambut rontokku sangat amat berkurang, dan wanginya tetep bikin rambutku seger meskipun berhijab apalagi dicuaca panas. Makanya aku repurchase deh sampe botol ketiga. Menurutku, isi 180ml dengan harga Rp.27.000 (di salah satu supermarket, tempat aku beli) itu sangat sangat sangat terjangkau. Apalagi shampoo ini awet untuk 12 bulan (setahun) setelah dibuka kemasannya. 
Kalau ditanya aku tau darimana? Ya sudah pasti aku tau langsung dari belakang kemasan shampoo ini. Nah, yang bikin enaknya lagi nih... Shampoo ini bukan cuma ada di supermarket aja lohh! Tapi di minimarket juga sudah banyak yang menjual. Kan jadi lebih mudah untuk membeli shampoo ini.



Kemasan Depan Sariayu hijab Intense Series
Shampoo Hair fall

Secara keseluruhan aku superduper suka bangetbangeeet sama produk lokal yang satu ini. Dari kemasan yang warna nya super cantik, tekstur shampoo nya yang gel jadi lebih ringan kalau digunakan, wanginya yang tahan lama dan gak bikin rambut cepet lepek, kandungan yang digunakan dari bahan bahan alami dan tentu nya halal bikin aku langsung bisa ngerasain bangeet manfaatnya dari sariayu Hijab Intense Series. 

I really really recommended for this product,guys! 

And say #SayonaraRambutRontok with Sariayu Hijab Intense Hair fall.






Comments

  1. Wahh, dari aku udh ngelirik produk ini, terakhir aku lihat di Alf*mart lagi disc harganya cuma 16ribu, tapi stok shampo msh banyak jadi belum coba ini, next time pasti aku coba nih, thks reviewnya. Salam kenal mbak.

    https://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh terimakasih juga info diskonannya... Jadi mau belanja heheheh salam kenal juga mbak

      Delete

Post a Comment

Popular Posts